Bayi Mungilku

00.55 Windi Teguh 1 Comments



Assalamualaikum bayi mungil yang melekat di rahimku. Ijinkan aku memperkenalkan diri. Mungkin di alam rahim sana kau sudah pernah mendengar tentangku. Tenang-tenanglah disana ya nak, dan biarkan aku bercerita untukmu. Aku tidak yakin kau mengerti bahasaku saat ini, tapi dengarkan saja lah nak. Karena tulisan ini wujud sayangku padamu dan rasa terima kasihku. Terima kasih karena telah memilih rahimku sebagai tempat tumbuhmu.

Nak kau tahu, aku adalah sosok yang diciptakan Allah untuk melindungimu, untuk menjagamu dan untuk tempat bermanjamu. Dijadikannya suaraku selembut angin, agar kau tenang saat mendengarnya. Dijadikannya tanganku halus agar aku bisa membelaimu dan menyalurkan kasih sayang tanpa kata. Dijadikannya bahuku kuat untuk memikul beban dunia namun cukup lembut agar kau nyaman bersandar dan merebahkan kepalamu. Serta dijadikannya rahimku hangat agar kau bisa tumbuh disana tanpa perasaan takut.

Anakku, perkenalkan aku adalah sosok wanita yang akan mempertaruhkan nyawa untuk kebahagiaanmu. Panggil aku sesukamu, Ibu, umi, mama,mami, mother. Tapi untuk sekarang cukup panggil aku bunda. Selamat bersemayam di tubuhku sayang. Tumbuhlah bersamaku, kita lewati hari-hari sampai kau dan aku dapat bertatap wajah.  

You Might Also Like

1 komentar: