Gulang Guling

04.02 Windi Teguh 3 Comments

Awww, aku berteriak kecil

Lagi-lagi kamu membuatku kaget. Sekarang gerakanmu sudah lincah sekali sayang. Lagi asik ngetik dan nganalisa keuangan nasabah tiba-tiba saja kamu suka cari perhatian. Gulang guling sana sini. Duuuuh, kalau saja bunda punya alat USG sendiri ya, pengen banget lihat apa yag kamu lakukan di dalam.

Usiamu sudah 32 minggu, organ-organmu sudah terbentuk sempurna. Kata dokter posisi kepalamu sekarang sudah dibawah. Jadi bunda disuruh sering-sering sujud, biar posisimu bagus. Terakhir ke dokter, everything is allright sayang. Beratmu sudah 1,6 kg. Berat bunda sendiri sejak hamil udah naik 7 kg. Kata dokter itu bagus kok. Hmm sekarang sih bunda dah keliatan ndut, apalagi kalau pakai daster, kayak badut kata ayahmu.

Oiya, ayahmu itu udah sibuk sekali mencarikan nama untukmu. Kerjaannya sekarang baca kisah-kisah sejarah. Dan kemarin dia udah nentuin nama yang bagus banget untukmu. Tapi masih rahasia ya. Duuh ngga sabar ingin segara bertemu denganmu.

Kamu tau ngga sayang, sejak mengandungmu bunda rajiiin banget nulis, rajin baca. Kata orang-orang sih itu bisa merangsang otakmu. Semoga saja benar yah. Bagi bunda sih, yang paling penting kamu cerdas akhlaknya. Karena sekarang banyak banget orang pintar tapi kalo akhlaknya ngga baik , malah ngga bermanfaat apa-apa untuk umat. Semoga kamu ngga seperti itu yah.

Ada juga yang bilang, kalau bundanya suka ngerjain matematika, ntar anaknya jadi pinter. Tiap hari kerjaan bunda ya ngitung-ngitung, jadi ngga perlu khusus negrjain matematika yah. 

Ya sudahlah dek. Sana guling-guling lagi. Biar bunda cekikikan sendiri disini ^_^

You Might Also Like

3 komentar:

  1. Mudahan nanti kelahirannya berjalan lancar dan normalnya Mbak.Semoga si kecil sehat dan kuat serta diberikan kecerdasan yah.Amin

    BalasHapus
  2. Hehe...., gulang guling yang menjadikan buah hati tercinta semakin sehat ya, Mbak :)

    BalasHapus
  3. Subhanallah, jadi kangen masa-masa hamilnya Rayyaan ^.^ biar awal-awalnya sempat mabok berat, tapi kehamilan itu memang amazing, dan lebih amazing lagi saat nanti si kecil lahir, trus tumbuh besar. Ini ya yang dulu ada di dalam perut Mama ^.^ Sehat terus ya Mbak... Semoga si dedek juga sehat & kuat. Semoga proses lahirannya dilancarkan + ibu & bayinya sehat selamat Aamiin...

    BalasHapus