Prestasi

02.03 Windi Teguh 0 Comments

Halo sayang... bunda lupa memberi kabar padamu. Beberapa waktu lalu tulisan kolaborasi kamu dan bunda berhasil meraih penghargaan dari Aqua. Juara tiga sayang. Memang bukan pemenang utama, tapi bunda bahagia sekali.

Yang paling menggembirakan itu sebenarnya bukan memenangkan sesuatu tapi saat tulisan kita di apresiasi oleh orang lain. Dalam hal ini juri. Sayang bunda ngga bisa menghadiri acara penganugerahannya. Awalnya ayahmu yang akan berangkat, namun karena pekerjaan kantor yang tak dapat ditinggalkan akhirnya oma yang berangkat.

Kamu tahu sayang, oma terlihat begitu bahagia, begitu bangga dengan kita. Ssst kata opamu, oma tak henti-hentinya membicarakan bunda kepada teman-temannya. Bukti bahwa ia sangat bangga dengan bunda. Xixixix bunda kegeeran. 

Nak, omamu itu adalah orang yang punya prestasi lebih dibanding teman-temannya, makanya bunda bahagia sekali saat bisa melihat omamu tersenyum begitu merekah saat menerima penghargaan yang harusnya bunda yang menerima.

Kamu tahu sayang, prestasi seorang anak itu bisa mengalahkan duka sebesar gunung bagi orangtua. 

Bunda berdoa semoga nantinya kamu juga menjadi kebanggan kami ya sayang. Bukan dalam arti harus prestasi yang gegap gempita, tapi saat kamu mampu membuat ayah dan bunda tersenyum itu sudah merupakan prestasi seorang anak.

Peluk cium dari ayahmu. Ngga sabar menunggu kelahiranmu nak, sehat-sehat di dalam ya cinta bunda.

You Might Also Like

0 komentar: